Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 02 Januari 2015

Kata-kata Mutiara tentang Kehidupan 5

Sudjiwo Tejo (1962 - ....)
"Cinta bukan pengorbanan. Jika kau merasa berkorban, saat itu cintamu mulai pudar"


Ronald Frank (
"Masalah cinta tidak disebabkan oleh kamu atau aku, melainkan oleh kita"

Pidi Baiq (1972 - ....)

"Cinta lebih mudah dirasakan daripada harus dimengerti, itulah mungkin mengapa cinta lebih butuh balasan dibandingkan alasan"

Mario Teguh (1956 - ....)

"Seburuk dan sekelam apapun masa lalumu, masa depanmu masih suci

Maya Angelou (1928 - 2014)
"Aku memperhatikan bahwa orang-orang akan melupakan apa yang kamu katakan, orang-orang akan melupakan apa yang kamu lakukan, tetapi orang-orang tidak akan melupakan bagaimana perasaan mereka terhadapmu"

Bob Marley (1945 - 1981)

"Kamu bilang kamu suka hujan, tapi kamu malah menggunakan payung ketika hujan turun. Kamu bilang kamu suka matahari, tapi kamu malah berteduh ketika matahari menyapamu. Kamu bilang kamu suka angin, tapi kamu malah menutup jendela ketika angin berhembus. Maka dari itu, aku sangat takut, ketika kamu bilang bahwa kamu suka aku"


Rofa Yulia Azhar (2015)
Saat jatuh cinta, tingkat IQ seseorang akan jatuh pada titik terendah sehingga:
- Mudah dibohongi, 
- Mudah dibodohi, dan
- Mudah percaya



Rofa Yulia Azhar (2014)
Pada akhirnya wanita yang apa adanya dalam menyatakan perasaannya kepada pria akan unggul dari wanita yang sukanya memberi "kode" terhadap pria.
Mungkin inilah alasan kenapa banyak pria yang jomblo dalam jangka waktu lama. Itu karena mereka tidak pintar dalam memecahkan "kode" yang diberikan wanita.

Rofa Yulia Azhar (2014)
Meski dikhianati, meski dicurangi, meski ditipu, meski tak dibalas, meski tak diacuhkan, meski dihina:
Cinta yang kamu beri kepada seseorang ‪#‎pasti‬ kembali. Baik melalui orang yang kamu beri cinta, maupun melalui orang lain. Itu pasti!

Rofa Yulia Azhar (2014)
Betul! Setuju! Memang benar!
Merokok itu memang adalah hak Anda,
Tapi tolong ingat, menghirup udara bersih juga merupakan hak saya,
Hak tetangga saya,
Hak keluarga saya, 
Hak anak dan cucu saya kelak,
Hak amoeba, paramecium, flagelata,
dan mungkin juga hak pacar dan istri saya kelak.

Jadi marilah saling menghargai. Hak anda dibatasi hak orang lain. 

Dalam menjalani hidup ini....
Kita boleh mengeluh,
Kita boleh terjatuh,
Kita boleh gagal
Kita boleh kesal
Kita boleh marah,
Kita boleh serapah
Kita boleh menangis
Kita boleh terkikis
Tapi jangan sampai kita menyerah,
Karena menyerah artinya kalah....

Selanjutnya Kata-kata Mutiara tentang Kehidupan 6 (Klik untuk selengkapnya)
Gambar Ilustrasi

0 komentar :

Posting Komentar

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat