Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 25 April 2013

Batas Hatiku

Oleh : Rofa Yulia Azhar
Tanggal terbit : 25 April 2013


Aku hanya ingin kamu tahu meski kamu tak mau tahu
Aku hanya ingin kamu mengerti meski kamu tak mau mengerti
Tentang rasaku padamu
Tentang aku padamu
Pilihlah aku,karena hanya akulah yang dapat membahagiakanmu
Pilihlah aku,karena hanya aku yang tak akan peduli berapa berat badanmu nanti
Kau akan jadi pesona dalam jasadku
Memasung sayapku,membuatku terjatuh terjerembab
Aku cinta kamu
Sampai batas yang iblis lupa ceritakan pada adam dan hawa
Aku cinta padamu
Sampai batas yang zeus tidak sempat berikan pada hercules
Dan cintaku
Selayak cinta kingdom baru dari 5 klasifikasi kehidupan
Tapi jika senandungku tak cukup indah bagimu
Jika lantunan laguku terlalu parau untuk harimu
Sehingga membuatmu tak berkenan akan segalanya
Maka segeralah tunjukan jalan keluar dari harapan
Jadikan aku tereksitasi dari jalanku
Jadikan aku menyebrangi spektrumku
Walau sesekali aku harus menoleh padamu
Dengan senang hati aku ucapkan “Terima kasih telah menunjukan jalan keluar dari hatimu”


Gambar Ilustrasi

0 komentar :

Posting Komentar

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat