Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 20 November 2014

[Gambar] Pergi ke Masjid

Tanggal terbit: 20 November 2014

Kosanku, tempat terbaikku, terletak di depan jalan umum. Yaitu jalan yang ramai dilalui oleh orang-orang yang berlalu-lalang.

Jika kebanyakan orang menunggu datangnya pagi. Hanya untuk mengucapkan selamat pagi, atau hanya untuk kembali berharap meratapi. Aku berbeda. Sudah lama aku menunggu senja. 

Kenapa? Karena hanya di kosan ini, di tempat ini aku bisa mendengar suara gesekan sarung yang dipakai anak kecil ketika akan pergi shalat berjamaah Maghrib di masjid. Begitu merdu, bahasa kerennya itu romantis, terkesan puitis.

Suaranya sederhana, tak tahu terletak di nada apakah. Do? Re? atau Mi? Entahlah....

Yang jelas, frekuensinya terletak pada rentang 20-20.000 Hz. Itulah alasannya kenapa aku bisa mendengarnya.

Mereka pergi dengan bergerombol, tampak bergembira...
Sedangkan aku masih di depan komputer,
Maaf cinta, aku terlalu ceria, sampai lupa....
Bahwa kau berharap aku mengikuti mereka
:*
Pergi ke Masjid



0 komentar :

Posting Komentar

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat