Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 04 Maret 2014

Reuni SPENSAKA 3B Angkatan 2005

Oleh: Rofa Yulia Azhar
Tanggal terbit: 4 Maret 2014

Bagaimana kabarnya semua? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Tidak terasa sudah hampir 9 tahun kita berpisah oleh keadaan. Oleh karena itu tidak ada salahnya kan kalau kita mencoba bertemu kembali? Sudah jadi apa kalian? Bagaimana rupa kalian sekarang? Masih unyu-unyu kah? Atau masih ada yang jomblo?

Baik sekarang kita samakan persepsi dulu. Rencana awal kita mau reuni pas nikahan Fuji. Tapi ngerti lha, masa orang lagi nikahan kita reunian. Tahu sendiri kalau kita sudah kumpul, acara lawak YKS saja bisa kalah. Selain itu setelah dihubungi Fuji bilang bahwa dia nikah bulan April dan tanggalnya belum pasti.

Oleh karena itu Rofa punya ide agar kita reuni di tempat yang privasinya terjaga, yaitu villa. Terus villa kan mahal? untung ada Agus Mulyana yang siap meminjamkan villanya pada kita. Asik kan. Masalah belum berhenti, bagaimana kalau yang sudah berkeluarga? Lha, keluarga bukan halangan lho untuk berkumpul. Malah semakin asik, bisa share gimana sih nikmatnya berkeluarga?

Banyak argumen negatif tentang reunian kita. Tapi ini wajar, masalah pandangan. Berikut akan rofa luruskan beberapa persepsi negatif yang timbul:

  1. Biayanya berapa? Rofa katakan biayanya Insya Allah gratis. Lho kok bisa? Ya bisa lha, Rofa udah koordinasi dengan beberapa donatur dan mereka telah siap.
  2. Bagaimana dengan yang sudah berkeluarga? Gampang, kalau mau ikut nginep silakan, kalau bayinya masih kecil ikut saja sampai acara makan siang. Nanti lihat di rundown acara.
  3. Bagaimana dengan jarak villanya yang jauh? Aduh akang sareng teteh... hidup itu penuh pengorbanan, yang dari Jakarta aja sanggup, yang dari Cirebon bisa, masa berkorban dikit aja nggak bisa.
  4. Siapa aja yang datang? Nah ini, nggak usah mikirin siapa dan berapa yang datang. Sedang diusahakan. Mustahil kalau kita panitia harus mengumpulkan semua orang mantan kelas 3B.
  5. Rofa egois! Nah, harus ditanya nih. Egois itu artinya apa dulu? Berdasarkan voting juga acara ini kan sudah disetujui 12 orang. Kalau yang belum merasa telat voting terus koar-koar nggak jelas mending kita selesaikan secara baik-baik. Bikin acara susah lho. Mending dukung acara ini daripada capek-capek koar-koar.
Rundown Acara

No.
Tanggal
Waktu
Kegiatan
Keterangan
1
29 Maret 2014
09.00-11.00
Kumpul di rumah Bryanti

2
11.00-12.00
Silaturahmi ke SMPN 1 Kalijati
Penyerahan cindramata berupa jam dinding ukuran besar
3
12.00-14.30
Makan siang bersama
Tempat belum ditentukan
4
14.30-17.00
Perjalanan menuju Villa Agus Mulyana (Deket Batu Kapur)
Bagi teman-teman yang tidak bisa ikut menginap berarti ikut acara hanya sampai makan siang saja
5
17.00-19.00
Istirahat

6
19.00-20.00
Obrolan asyik masalah pekerjaan
Share mengenai lowongan kerja dan suka duka mencari kerja
7
20.00-22.00
Bakar-bakar sambil ngupil (Ngerumpi Sambil Usil)
Ajang curhat masa-masa SMP dulu sambil bakar-bakar
8
30 Maret 2014
22.00-04.30
Tidur

9
04.30-06.30
Shalat

10
06.30-07.30
Jalan Pagi
 Jalan sambil ngobrol
11
07.30-08.30
Makan Pagi
 Pasti ngobrol lagi
12
08.30-11.00
Tamasya di Batu Kapur
 Gak jauh dari ngobrol

Acaranya kok seperti acara ospek? Ya ini kan baru rencana, bisa dirubah sesuai situasi dan kondisi. Makanya kasih masukkan. Biar enak ke semuanya. Ada rundown biar semuanya jelas ya... terkontrol, ada tujuan, ada manfaat, jelas dan menyenangkan.

Panitia
Ketua: Agus Supriyatna
Bendahara: M. Rizal
Acara: Rofa Yulia Azhar dan Yevant
Humas dan Publikasi: Atin A. A., Dede Agus dan Bryanti
Konsumsi: Oktavyanti dan Kristy
Peralatan: Ajat dan Sandri

Kalau ada masukkan silakan beri komentar. Perubahan dan masukkan hanya akan ditanggapi bila dilakukan dalam tengat waktu 3 hari. Semoga sukses ya...
Gambar Ilustrasi



0 komentar :

Posting Komentar

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat