Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 21 Agustus 2014

Mulai Fitnes Lagi Kakak...

Bandung, 21 Agustus 2014

Hari ini dengan sedikit niat yang tulus dan ikhlas saya mencoba memulai untuk fitnes lagi. Tujuan utamanya untuk olahraga saja karena semenjak jadi buruh pabrik di Pudak Scientific waktu terasa menjadi sempit. Berangkat jam 07.30 pulang jam 18.00. Kapan olahraganya?

Sebenarnya masih mungkin juga sih untuk olahraga seperti lari pagi. Tapi pada faktanya, sulit untuk dilakukan. Alasan pertama ya karena sering bangun siang. Bangun kan biasa jam 06.00, setelah itu disibukkan dengan beres-beres kamar, memanaskan mesin motor, cuci piring, membereskan kasur, dll. Jadi kesimpulannya tidak sempat.  Selain itu malu juga lari sendirian. Udah jomblo, lari sendirian lagi.

Akhirnya mulai deh fitnes lagi. Dahulu kala sih penrah fitnes. Sekitar semester 5 kuliah (2010) rutin fitnes selama 1 bulan, dan kerasa banget. Uang jadi sering habis karena harus membeli makanan dan uang masuk tempat fitnes.

Akhirnya mulai lagi, tak apalah. Selain untuk menyehatkan badan, bisa juga untuk mencegah perut agar tidak buncit dan otot tidak kendur.

Semoga bisa istiqomah. Aamiin...

Gambar Otot Harapan

0 komentar :

Posting Komentar

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat