Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 22 Maret 2015

[Gambar] Jangan Pernah Menyatakan Cintamu pada Seseorang

Tanggal terbit: 22 Maret 2015

Beberapa hari yang lalu:
Jimmy: "Kamu sayang enggak sama diri kamu sendiri?"
Mikhayla: "Ya jelas sayanglah..."
Jimmy: "Kalau begitu kita menyayangi orang yang sama. Eh, bukan cuma sayang. Tapi cinta..."
Mikhayla: .... (kejang-kejang kesenengan).Beberapa hari kemudian yang penuh dengan gombalan, senyuman dan perhatian yang berlebihan....
Jimmy: "Maaf ya, ternyata selama ini aku hanya kagum sama kamu....".
Mikhayla: "Jim.... Ini hati lho.... Bukan warung kopi! Kalau hanya mau berteduh terus pergi lagi, bukan di sini tempatnya".
Jimmy: "Aku juga enggak ngerti. Tiba-tiba aja perasaan cinta aku sama kamu hilang".
Mikhayla: "Makanya jangan mudah mengatakan cinta Jim.... Sekarang gimana nih? Hati aku udah hancur, walau kamu minta maaf juga, lalu aku coba memperbaiki hati aku kembali. Tapi hati aku enggak akan kembali seperti semula".
Jimmy: "Tenang Alya.... Rasa sakit itu mendewasakan".
Mikhayla: "Kamu emang bajingan ya!"
Jimmy: "Kamu kok ngomong kayak gitu? Udah aku bilang, aku bukan pria bajingan. Aku ini pria bejat. Beda ya!".
Mikhayla: "Oh maaf kalau kayak gitu. Maaf ya....".
*Trust me, It's works
Karya: Rofa Yulia Azhar

Jangan Pernah Menyatakan Cinta

2 komentar :

  1. Ok. That's often happened in the real life. Tp kak sekedar saran pemilihan katanya agak2 kurang tepat d sana-sini. Jadi bacanya kurang makjleb.. Baca ini jadi inget quotenya tere liye yg intinya Rasa suka itu tak perlu diumbar2 krn mngkin kau tidak sesuka itu. Mngkin hanya sugesti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas tanggapannya.
      Maklum, sedang belajar. Masih banyak kekurangan di sana-sini.

      Hapus

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat