Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 20 Mei 2015

Bahaya Air Alkali

Tanggal terbit: 20 Mei 2015

Kali ini saya tertarik membahas air alkali (basa). Kenapa? Karena sudah banyak yang ditipu. Mari kita bahas dengan singkat tapi jelas.
  1. pH air yang murni berasal dari alam berkisar 7,8-8,5. Tapi air alkali yang dijual walau pH nya sama, tapi proses pembuatannya beda. Air alkali dibuat dengan bantuan bahan kimia atau elektrolisis logam.
  2. pH air alkali baik bagi tubuh karena pH nya sama dengan tubuh? Ini pembodohan! Faktanya organ tubuh memiliki pH yang berbeda-beda sesuaifungsinya.
  3. Menurut kamu konyol enggak sih? Kita capek-capek minum air alkali. Terus masuk ke lambung airnya. Lambung kan pH nya asam sekali. Emang kamu mau kondisi lambung jadi basa atau netral. Nanti yang membunuh kuman dan mencerna makanan siapa?
  4. Kandungan elektrolit yang ada pada air alkali hanya akan memperberat kerja ginjal. Bukan membersihkan tubuh dari racun.
  5. Rasa lebih enak? Angkat tangan deh untuk urusan ini. Bukannya yang enak-enak itu malah yang berbahaya buat tubuh.
  6. Mohon maaf ya untuk yang terganggu. Lain kali mau bikin status tentang bahaya pocari sweat dan nano spray ah....
Gambar Contoh Air Alkali

4 komentar :

  1. Harusnya air yg mcm mana buat org sakit alklin/destiled/infra merah air/osmosis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung jenis sakitnya. Kalau sakit biasa-biasa saja, minum air mineral yang dijual umum juga tidak masalah.
      Beberapa sakit ada yang menyebabkan penderitanya untuk minum air destilasi atau air murni untuk mempercepat proses penyembuhan. Hal ini hanya bisa diputuskan oleh dokter ahli.

      Hapus
  2. TINY LING BARS FOR MEN: The Classic - Tinley's
    TINY LING BARS FOR MEN: The Classic. TINY LING trex titanium headphones BARS FOR everquest titanium MEN: The Classic. TINY LING BARS FOR titanium hair trimmer MEN: titanium camping cookware The Classic. TINY LING BARS FOR MEN: apple watch stainless steel vs titanium The Classic.

    BalasHapus

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat