Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 24 November 2015

[Gambar] Orang-Orang Tidak Peduli Lagi akan Banyaknya Ilmu yang Kita Miliki

Tanggal terbit: 24 November 2015

Masih heran sama orang yang masih repot karena gelar. Sampai nempel-nempel di akun media sosial. Padahal kalau diperhatikan, yang sudah gelarnya profesor malah tidak mencantumkan gelarnya di media sosial.

Sekarang sudah enggak zamannya lagi orang dihormati karena banyaknya ilmu atau karena pendidikan tinggi. Sekarang orang mulai sadar, bahwa yang penting apa yang dikerjakan orang itu melalui ilmunya. Betul kan?

Percuma sarjana tapi jadi beban, percuma jadi haji tapi tidak mampu melakukan perubahan, percuma jadi jomblo kalau tidak punya pacar!


3 komentar :

  1. Wellbeing care necessities to engage patients to take expanded individual answerable for their medical care. This incorporates screening patients to find Wellness Pitch out their gamble of persistent sicknesses;

    BalasHapus
  2. This technology read this great post by Visionboss is valuable for detecting living organisms and sources of heat in total darkness.

    BalasHapus

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat