Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 24 Juni 2012

Cara Mendapatkan Wanita Idaman

Tanggal terbit: 24 Juni 2012
Sumber: Frank, Ronald. 2007. Cara Memikat Wanita Idaman. _______ (dengan perubahan seperlunya)
Update: 6 Mei 2014

Ketika kita berbicara masalah wanita itu berarti kita sedang membicarakan hal terunik di dunia ini, tentunya saya yakin lebih unik dan rumit dari sekedar membicarakan masalah hewan peliharaan. Saking uniknya, Freud yang dikenal sebagai bapak Psikologi sampai berujar "Apa sih yang diinginkan wanita?". Memang hal ini harus saya akui, secara ujur tentunya. Saya sering heran mengapa banyak wanita cantik dan populer di kelas saya (waktu SMA) malah mempunyai pacar yang urakan, jelek, tidak pintar, tidak juga kaya dan sangat tidak meyakinkan. Sebenarnya apa yang salah? Berdasarkan pengalaman saya, Rofa Yulia Azhar (yang baru berpacaran 11 kali), akan saya jelaskan bagaimana kesalahan-kesalahan pria untuk mendapatkan wanita yang diinginkannya:
  1. Cara Lama yang Tidak Adil. Ada satu rumus yang sering dilupakan atau bahkan tidak diketahui oleh  oleh para pria: "Semakin banyak Anda berkorban (sok macho, sok pinter, sok perhatian, menghambur-hamburkan uang) demi manita, maka semakin anda tidak menarik bagi mereka". Ada beberapa pria yang demi wanita idamannya mengorbankan segalanya, tapi akhirnya gagal, karena mereka tak tahu prinsip di atas. Ya, kadang-kadang juga ada yang berhasil lewat pengorbanan (yang lebay), tapi itu akan berhasil jika anda tampan, ideal dan terkenal.
  2. Apakah Harus Kaya atau Mapan? Memang banyak wanita yang lebih mementingkan finansial dari pasangannya, tentu saja karena mereka berpikiran akan masa depan yang lebih cerah. Tapi survey yang pernah dilakukan ternyata mengejutkan. Wanita yang memilih pria karena alasan finansial "hampir seluruhnya" akan selingkuh ketika sudah menikah. Anda mau itu?
  3. Anda adalah Minuman Dingin. Secara analogi, dapat dikatakan pria adalah minuman dingin bagi wanita. Wanita secara tidak sadar menikmati semua yang pria berikan padanya tanpa terlalu peduli dengan motif dibalik apa yang diberikan oleh pria. Tapi malahan, wanita selalu "meminum habis" apa yang diberikan pria tanpa tertarik dengan pria tersebut, bahkan kadang satu minuman saja tidak cukup. Malangnya pria berpikiran "berarti pengorbanannya kurang banyak", padahal bukan itulah yang dibutuhkan wanita.
  4. Untung-Untung Berhadiah. Kebanyakan pria juga sering menerapkan metode untung untung berhadiah. Kadang cara ini sangat norak, misalnya bersiul jika ada wanita yang dia sukai atau langsung minta nomor HP, atau langsung menembak sambil bercanda (jadi ketika ditolak ada alasan supaya tidak malu). Seharusnya mereka mengerti ini bukan cara yang baik untuk mendapatkan wanita super.
  5. Pernahkan anda mengalaminya? apakah anda pernah melihat wanita super cantik, seksi dan dianggap ideal berjalan dengan pria yang biasa saja, tidak menarik dan lebih pantas menjadi pembantunya? Kalau saya sangat sering sekali. Contoh bisa anda lihat pada gambar di bawah ini:

Gambar Seal dan Heidi Klum yang Bermesraan

Gambar Jojo dan Pacarnya (Mending sama ane aja nenk)

Bagaimana dengan contoh di atas. Saya awalnya ingin menggunakan foto teman saya, tapi takut digugat. Jadi supaya aman saya pergunakan contoh pasangan selebritis Hollywood. Lalu bagaimana caranya memikat wanita idaman kita?

Menangkan Emosinya. Sudah menjadi rahasia umum jika seorang pria berhasil mengendalikan emosi seorang wanita, maka wanita itu akan melakukan apapun demi pria tersebut. Satu hal yang harus diingat juga; emosi hanya bisa ditundukan dengan emosi lagi, buka dengan pemikiran logis. Seperti memberi bunga (ini tidak dikategorikan sebagai pengorbanan), kita pria mungkin berpikir (logis) bahwa bunga tak ada artinya, tapi bagi wanita? Saya yakin kebanyakan wanita menyukainya.

Buat Dia Penasaran. Pernahkah anda berpikir mengapa wanita suka sinetron? Padahal jalan ceritanya terus berputar dan kacau? Hal ini karena sinetron membuat mereka penasaran. Begitu juga dengan anda, terlalu terbuka dan blak-blakan tentang diri anda bukanlah hal yang baik. Sedikitlah menjadi misterius dan keren!

Jadilah Pria yang Tak Terduga:
  1. Memuji lalu agak sedikit mengejek, contoh: “Wah senyum kamu bagus deh tapi agak sedikit horor”, “Kamu pinter banget sih. tau enggak 1+1 brapa?”, “kamu cantik banget deh, tapi sayang bukan tipe gue…”
  2. Bilang anda “suka” sama si dia, tapi 3 menit kemudian bicarakan bahwa anda juga suka dengan wanita lain, dan 5 menit kemudian bilang bahwa anda masih ingin jadi jomblo 5 tahun lagi dan tidak suka siapa-siapa.
  3. Berikan kejutan. Jika si wanita suka bunga, bilang bahwa anda tidak akan pernah kasih dia bunga. dan 2 hari kemudian, berilah dia bunga.
  4. Jika si Wanita mengeluh soal ketidakpastian anda, maka senyumlah dan katakan “Itulah sifat Pria idaman, kamu makin cinta kan?” dan jangan peduli apapun yang Wanita tersebut katakan, “keep it cool” saja.
  5. Ada satu pengecualian: kalau soal waktu atau janjian, anda harus selalu tahu pasti, Ddatang tepat waktu dan tidak ngaretHidari hal-hal yang terlalu aneh atau canggung. Terlalu tidak terduga juga dapat membuat wanita menjadi jengkel. Maka jadilah kreatif dalam menjadi pria yang tidak terduga tanpa menjadi aneh.
Buat Dia Ketagihan:
  1. Ceritakan cerita seru yang mengendalikan emosi wanita dan potong cerita itu pada bagian yang penting lalu buat cerita itu bersambung. (Misalnya anda bercerita tentang masa kelam kehidupan anda)
  2. Berikan apa yang dia mau sesekali saja.
  3. Jangan terlalu sering bertemu, menelpon atau sms, buat dia merasakan rasa kangen yang berlebihan.
  4. Jadilah seperti “binatang langka” yang banyak dicari-cari orang.
  5. Gunakan kreatifitas anda untuk menjadi unik dan misterius. Coba mengerti dan cari hal-hal apa saja yang membuat Wanita ketagihan dan penasaran.
  6. Selalu bicara kurang dari yang semestinya, jangan bicarakan semuanya
Buat Seakan-Akan Dia yang Mengejar Anda dan Tidak Takut Kehilangan:
  1. Jika anda membawa tas, berikan tas anda kepada si wanita. Jika dia marah/cemberut, maka tersenyumlah (tetap cool)
  2. Jika makan bersama, suruhlah wanita yang membayar semuanya. Atau setidaknya bayar masing-masing dan tetaplah keren
  3. Katakan jika anda juga tertarik pada wanita lain
Kesalahan yang Membuat Anda Gagal:
  1. Anda terpancing secara emosi untuk malah melakukan hal logika
  2. Anda kurang percaya diri dan terlihat palsu saat melakukannya
  3. Bahasa tubuhanda salah
  4. Cara anda berkomunikasi tidak sesuai dengan yang semestinya
  5. Anda takut kehilangan si wanita dan akhirnya menggunakan cara lama

0 komentar :

Posting Komentar

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat