Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 19 Juni 2012

Menghasilkan Uang Lewat Blog

Tanggal terbit: 19 Juni 2012

Apakah anda seorang internet holic? (ini istilah maksa sekali). Jika sebelumnya anda hanya membuka facebook, tweeter, situs jual-beli, game online atau situs yang diblokir oleh kemenminfo. Mungkin sudah saatnya anda sekarang untuk mempertimbangkan opsi lain dari kegiatan yang ada dalam hobi anda yaitu membuat blog. Mengapa harus blog? Jika saya kemukakan maka akan panjang sekali penjelasannya. Tapi yang paling penting bagi saya adalah untuk menghasilkan uang. Dan uangnya minimal dapat digunakan untuk mengganti biaya rental di warnet atau bayar bill dari layanan penyedia jasa internet. Dan jika ada lebihnya bisa anda gunakan untuk beramal (Cie…). Baik secara jujur harus saya katakan, uangnya digunakan untuk jajan.
Prasyarat:
1. Mental. Menghasilkan uang lewat lewat blog memerlukan kesabaran yang tinggi. Berdasarkan beberapa informasi, bisnis blog (ini sepertinya kata-kata yang cocok), akan menghasilkan uang jika blog anda sudah benar-benar banyak orang yang mengunjungi. Rata-rata butuh waktu 2-4 tahun (Kecuali anda rajin memposting data yang laku di pasaran di blog anda, tapi jangan situs porno) *status didoakan mode: on*. Uniknya, penghasilan anda kira-kira 2 juta perbulan. Dengan catatan anda rajn (memposting, update blog dan berdoa), bahkan bisa lebih. Teman saya yang sudah mencoba bisnis blog dari dulu berpenghasilan 2 juta/6 bulan. Bahkan beberapa orang ada yang sengaja membuat blog sampah, yaitu blog copas (jadi pembuat blog tidak membuat karya apapun) hanya untuk mendapatkan uang.
2. Modal utama. Anda harus mempunyai blog. Untuk mempunyai blog anda tak perlu mempunyai komputer atau koneksi internet. Yang anda butuhkan adalah sedikit uang dan pergilah ke warnet. “karena keterbatasan anda harus kreatif”. Jadi saya naggap modal utamanya adalah niat karena Allah.
3. Inventaris. Tidak mudah untuk menghasilkan uang yang banyak (maaf jika kata-kata ini bersifat relatif) tanpa bekerja keras dan kesabaran (kecuali jika anda mencoba peternakan babi ngepet) Minimal anda harus mempunyai kartu atm dan nomor rekening (supaya efektif dan efisien upayakan agar anda mempunyai nomor rekening dan kartu atm sendiri).

Lalu bagaimana caranya kita dapat uang?
Yang paling utama saya pastikan bahwa uang yang akan anda dapatkan nanti adalah uang halal (asal iklan yang dipasang juga halal isinya). Uang akan dikirimkan ke no rekening anda oleh lembaga yang menaungi tempat dimana iklan yang akan terpasang di blog anda. Hitungannya berdasarkan banyaknya jumlah klik yang dilakukan terhadap iklan online yang menempel pada blog anda (Pay Per Click, selanjutnya kita singkat PPC). Mengenai berapa jumlah nominal uangnya itu tergantung pada kebijakan yang dipunyai oleh PPC tempat anda mendaftar sebagai penerbit iklan online.
Cepat kasih tahu donk Mr. Knowing dimana situs PPC-nya!
Baiklah, tapi sabar dahulu. Saya telah mendaftarkan link PPC yang berbasis blog berbahasa indonesia dibawah ini (tinggal klik saja):
Jika kebetulan blog anda dibuat di akun blogspot.com maka anda dapat mendaptarkannya di google adsense. Tapi tentu dengan persyaratan blog anda memiliki banyak posting dan ramai dikunjungi.
3. Google Adsense
Untuk cara medaftarkan akun anda di google adsense akan dibahas di porting terpisah http://share-pangaweruh.blogspot.com/2012/06/cara-mendaftarkan-akun-anda-di-google.html (langsung klik saja)
Selamat mencoba cara di atas semoga bermanfaat. Jangan lupa sisihkan uang anda dan memasukan uang ke kotak amal jariyah.

0 komentar :

Posting Komentar

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat