Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 17 September 2012

Memories Will Never Be Forgotten

Oleh               : Rofa Yulia Azhar 
Tanggal terbit : 17 September 2012 

Aku percaya aku dan kamu sama 
Saling berharap agar waktu ini tak berlalu 
Aku tahu aku dan kamu satu 
Satu mimpi, dua hati, satu imajinasi 

Alasan terindah mengapa kau layak untuk aku kenang 
Seperti angsa yang tak pernah tahu mengapa dia tercipta putih 
Tawamu... Dukamu.... 
Terekam untuk mengusik sensasi yang hampir mati 

 Bersenang-senanglah, tertawa sepuasnya, 
Malaikat sedang bersenandung atas kita 
Begitu elok, menyanyiakan lagu kebanggaan akan perpisahan 
Terakhir untukmu "memories will never be forgotten"

 Gambar Ilustrasi Perpisahan

Catatan:
Puisi ini dibuat pada saat pelepasan wisuda pendidikan kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2012. Disajikan disela-sela lagu "Kisah Klasik untuk Masa Depan" from Sheila On 7 (It's very cool).

0 komentar :

Posting Komentar

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat