Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 07 Oktober 2013

Cinta Itu Apa?

Oleh : Rofa Yulia Azhar
Tanggal terbit  : 7 oktober 2013

Cinta itu sebenarnya apa?
Apa harus terus memikirkannya?
Apa karena memuji kebaikannya?
Atau karena terpukau oleh cantiknya?

Cinta itu seperti apa?
Seperti Aku menyukai rupanya?
Seperti Aku mengagumi indahnya?
Seperti Aku menyebut namanya?

Kata "cinta" itu nyata
Dapat dilihat dan dapat pula dirasakan
Tapi mengapa tak seorang pun yang bisa mendefinisikannya di dalam kamus?
Padahal .... Aku ingin sekali melihatnya
Seperti apa wujudnya?
Sepeti hati manusiakah? 
Seperti rembulankah?
Atau seperti iblis berkedok malaikatkah?

Kata "cinta" itu nyata
Dapat didengar, dapat pula dirasakan
Tapi tak satu pun manusia yang bisa membisikannya pada telingaku
Padahal aku ingin mendengarnya
Seperti apa senandungnya?
Apakah kekaguman dan kebahagiaan?
Apakah penderitaan dan kenyataan?
Ataukah hanya sebuah khayalan ....

Gambar Ilustrasi

0 komentar :

Posting Komentar

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat