Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 13 Maret 2014

Standar Operasional Prosedur Rapat Organisasi

Tanggal terbit: 13 Maret 2014

Waktu saya masih aktif di organisasi kampus yaitu Hamka (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia) UIN Sunan Gunung Djati Bandung, sebagai kabag PAO (pengembangan Aparatur Organisasi) saya pernah mencetuskan pembuatan SOP rapat untuk organisasi tempat saya bernaung. Hal ini tidak terlepas dari keprihatinan saya melihat kondisi rapat yang selalu tidak efektif dan tidak efisien.

Berikut saya lampirkan SOP (standar operasional prosedur) rapat di suatu organisasi yang pernah saya buat:


Gambar Ilustrasi

0 komentar :

Posting Komentar

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat