Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 05 September 2014

Contoh Desain Spanduk

Oleh: Rofa Yulia Azhar
Tanggal terbit: 5 September 2014

Sehubungan akan dilaksanakan kegiatan bedah laboratorium IPA bersama tim dari Alumni Pendidikan Kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2008-2009 (APKUIN) di MAN Purbaya, Jampang Tengah. Tim memerlukan beberapa alat yang akan diberikan kepada MAN Purbaya, khususnya Lab. IPA sekolah tersebut. Salah satunya adalah spanduk kegiatan bedah laboratorium IPA.

Disebabkan dalam tim bedah lab. tidak ada yang terampil dalam masalah desain. Akhirnya saya terpaksa untuk mempelajari kembali aplikasi adobe photoshop. Setelah mengulik dan dibantu juga oleh rekan saya yang bernama Mochammad Ikhsan Pahlawan yang membantu mengajari di awal akhirnya saya bisa juga membuat desain spanduk untuk kegiatan.

Di bawah ini saya tunjukkan hasil desain dari spanduk yang telah saya buat. Semoga bisa menjadi referensi bagi para pembaca semua. Sepertinya tidak terlalu jelek kan?

Gambar di bawah juga silakan di unduh dan di edit untuk kegiatan para pembaca.

Gambar Contoh Desain Spanduk


2 komentar :

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat