Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 26 Juni 2012

Ciri-Ciri Wanita yang Tidak Layak untuk Dipacari

Tanggal terbit: 27 Juni 2012

Hampir semua pria mungkin telah bertemu dengan beberapa wanita yang sangat menarik perhatian. Uniknya, hampir yang anda temui mungkin bersifat baik dan membuat nyaman. Tapi anda jangan terlalu senang yang berlebihan, lama-kelamaan bidadari anda itu akan menunjukan sifat dan karakter aslinya. Untuk bercanda mungkin boleh saja, tapi sampai kapan?

Memang tidak ada wanita yang benar-benar sempurna untuk kita cintai. karena masalahnya terletak pada "mencintai pasangan kita dengan sempurna". Tapi anda harus mempertimbangkan kembali untuk menjalin hubungan serius dengan wanita-wanita ini:

1. Matre yang Tidak Beraturan. 
Tipe wanita seperti ini pasti tidak akan pernah mengeluarkan uang lebih besar dari uang yang anda keluarkan setiap kali jalan dengannya. Modus dari wanita tipe ini adalah selalu mengaku tak punya uang atau tak membawa dompet atau menunggu anda menjadi perintis untuk masalah pembayaran. Jika hal tersebut mungkin "masih bisa dianggap wajar", maka ciri lain dari tipe cewek matre bahwa dia akan berani untuk meminta hal-hal yang tak primer dalam kehidupannya, meminta berlebihan atau meminta sesuatu yang hampir diluar kemampuan anda. Mungkin jika sudah menikah hal itu dianggap wajar, memang dia tanggungjawab anda. Tapi kalau berlebihan? Tentu saja anda harus lebih cepat menyiapkan surat cerai dengannya. Sebaiknya, cepat atau lambat anda jauhi tipe wanita seperti ini.

2. Kekanak-Kanakan
Memang jarang sekali ditemukan tipe wanita yang kekanak-kanakan, karena berdasarkan teori psikologis wanita lebih cepat dewasa daripada pria. Tapi pada beberapa kesempatan, pada saat anda tertarik dengan wanita yang umurnya jauh di bawah anda, hal ini mungkin saja anda temui dan begitu menyebalkan. Karakteristik dari wanita yang kekanak-kanakan adalah manja yang melebihi batas, posesif yang berlebihan, cepat marah, suka menyalahkan dan memiliki sipat 70% seperti anak kecil.

3. Malas yang Beraturan
Jika anda menemukan wanita yang hidup teratur tentu anda termasuk pria yang beruntung. Tetapi jika anda menemukan keteraturan wanita dalam sifat malasnya, maka bersiap-siaplah untuk angkat koper dari kehidupannya. Karakteristik dari wanita tipe ini adalah sering ingkar janji, datang telat jika janjian, bangun selalu siang, selalu malas untuk melakukan apapun, selalu ingin dilayani. Efek yang paling mengenaskan dari tipe wanita malas yang beraturan adalah skill mereka yang rendah, tidak bisa masak, tidak bisa nyetrika, tidak bisa mencuci piring atau mungkin tidak bisa mengerti anda. Sebaiknya coba bicarakan dengan baik mengenai kelanjutan hubungan anda dengan wanita bertipe seperti ini, karena anda juga ingin bahagia.

4. Sok Superior
Beberapa pria mungkin setuju jika ini adalah kriteria wanita yang paling tidak diinginkan. Wanita yang terlalu tampil sok cantik, sok pintar, sok kaya dan sok lebih hebat dari kita akan sangat kita benci. Penindasan? Ya, itu efek utama yang akan kita dapatkan.

5. Munafik
Mengaku tidak akan setengah hati, tapi malah membagi. Mengaku tidak akan berbohong, malah menipu. Mengaku bisa menerima apa adanya, tapi perhitungan. Mengaku siap menjadi pasangan hidup, tapi pergi tak kembali.


Gambar Pria yang Melamar Wanita

4 komentar :

  1. Wahh, kelihatannya seperti sebuah pengalaman nih, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...
      Kebanyakan tulisan yang dibuat dalam label serba-serbi ini berdasarkan pengalaman, cerita orang lain, dan juga pemikirin sendiri.
      Semoga bermanfaat

      Hapus

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat