Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 04 Juli 2012

Ini Tentangku

Oleh               : Samadin [Edited by Rofa Yulia Azhar]
Tanggal terbit  : 4 Juli 2012


Hari ini, hari yang biasa aku lewati bersama harap yang aku tak pernah tahu,
Hari ini, hari yang aku sendiri tak bisa menyadari
Hari ini, hari yang membuat aku .....

Hidup seperti  tak bernyawa,
Mati seperti sedang berjalan, 
Bahkan, hembus pun tak kurasa!

Padahal bendera berkibar dengan eloknya
Ranting-ranting pohon dipinggir jalan berjatuhan dengan nalurinya
Dan gerak lincah si kuda besi membelah heningnya kota itu,
Aku tetap tak merasakan
Sudah matikah aku?
  
Ini memang jalanku,
Jalan alur hidupku yang menentukan tujuanku,
Jalan yang tak pernah aku ingin generasiku kembali menapakinya

Ini memang caraku,
Cara aku melihat apa yang aku rasa,
Cara untuk aku agar memiliki asa

Ini tentangku,
Tentang bagamana aku mendustakan rasa sakit yang selama ini menyelimutiku
Tentang perih yang tercicipi getir sendiri

Gambar Ilustrasi



0 komentar :

Posting Komentar

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat