Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 27 Juni 2012

Ciri-Ciri Pria yang Tidak Layak untuk Dipacari

Oleh: Rofa Yulia Azhar
Tanggal terbit: 27 Juni 2012
Update: 12 Maret 2014

Jika pada postingan sebelumnya dibahas tentang ciri-ciri wanita yang tidak layak untuk dipacari, maka kali ini akan dibahas mengenai ciri-ciri pria yang tidak layak untuk dipacari. Harus diakui memang jika posisi tersulit tetap dipegang oleh wanita, karena bagaimanapun, wanita kadang diberikan sedikit hak untuk memilih. Berbeda dengan pria yang lebih leluasa dalam menentukan tipe wanita yang diinginkannya, wanita kadang tidak harus belajar memilih, dan hanya perlu menerima serta bersabar. Tapi pada beberapa wanita ada beberapa azas demokrasi yang masih bisa diterapkan, untuk memilih tentunya.


Dapat dikatakan jika semua wanita ingin dapat hidup berpasangan dengan pangerannya. Uniknya, hampir yang anda temui mungkin bersifat baik dan membuat nyaman. Tapi anda jangan terlalu senang yang berlebihan, lama-kelamaan pangeran anda itu akan menunjukan sifat dan karakter aslinya. Untuk menjadi teman mungkin no problem. Tapi untuk jadi pasangan hidup?
     
Maka dari itu anda harus mempertimbangkan kembali untuk menjalin hubungan serius dengan pria-pria ini:

1. Tidak Mandiri
Mengesalkan memang jika harus melihat pria yang masih berpangku tangan, pengangguran dan tidak bisa mengerjakan segala sesuatunya dengan sendiri. Jika anda masih duduk dibangku SMP atau SMA mungkin wajar saja untuk memilih pria seperti ini. Tapi jika anda sudah termakan batas waktu dan mulai serius? 

Pria yang tidak mandiri tidak dapat menjamin apapun dalam kelangsungan hubungan anda, selain jaminan hidup susah. Coba luangkan waktu sejenak dengan pasangan anda, beri dia motivasi untuk berubah dan katakan dengan tegas "Aku ingin Pria yang mandiri".
Gambar Ilustrasi Pria Tidak Mandiri
2. Lebih Mementingkan Karir
Hubungan yang cukup sulit kadang dijalani oleh pasangan yang sama usianya atau tidak terlalu jauh usianya. Biasanya pria akan memiliki segudang alasan untuk menunda atau membatalkan komitmen dengan anda. Pada beberapa kondisi, jika anda (si wanita) sudah mencintai dengan berlebihan, maka itu peluang bagi si pria. 

Dia akan semakin tidak menghargai komitmennya dan semakin terobsesi dengan karirnya. Berbagai alasan akan muncul seperti; "Aku belum punya penghasilan yang layak untuk kita berdua", "Aku siapnya 3 tahun kemudian, jika kau tak mau silakan tinggalkan aku", atau "Sabar, nanti juga akan ada waktu yang tepat untuk kita berkomitmen". Ciri khasnya adalah mengulur waktu dan selalu beralasan ingin membahagiakan.
Gambar Ilustrasi Pria yang Mementingkan Karir

3. Kekanak-Kanakan
Mungkin jika melihat anak-anak yang sedang bermain akan sangat lucu dan menyenangkan. Tapi jika pasangan kita berlaku demikian, jangan harap anda akan mendapatkan kesenangan yang sama. Secara teori memang pria lebih sulit dewasa dibanding wanita, tapi demi anda? Seharusnya para pria itu bisa sangat serius.  

Karakteristik dari pria yang kekanak-kanakan adalah manja yang melebihi batas, posesif yang berlebihan, cepat marah, egois, suka menyalahkan, tidak bertanggungjawab dan memiliki sifat 80% seperti anak kecil.
Gambar Ilustrasi Pria yang Kekanak-Kanakan


4. Malas yang Abadi
Jika anda menemukan pria yang rajin tentu akan sangat menyenangkan, tapi jika pria yang berada di samping anda adalah seorang pemalas, maka segeralah berpikir untuk angkat kaki dari kehidupanya. Ciri pria seperti ini adalah orang-orang yang lebih mementingkan hobi, game, kumpul-kumpul, hura-hura atau melakukan pekerjaan-pekerjaan yang tidak ada kaitannya dengan masa depan mereka.

Jangan harapkan pria seperti ini dapat memberikan sesuatu yang lebih bagi anda, cukuplah berharap agar dia segera menjauh dari anda, sungguh pria seperti ini tidak dapat anda andalkan.

Gambar Ilustrasi Pria Pemalas


0 komentar :

Posting Komentar

Ikutlah Berpartisipasi di www.RofaYuliaAzhar.com. Cukup dengan Memberikan Tanggapan atas Artikel Kami. Agar Kami dapat Meningkatkan Kualitas Artikel yang Kami Buat